Sabtu, 19 November 2011

ALASAN KENAPA PACARAN ITU HARAM OLEH ISLAM

 Islam adalah agama yang sangat sempurna , karena ALLAH begitu menyayangi kita sehingga DIA memberikan larangan yang sangat banyak untuk hambanya ( kita ) itu karena  DIA mau menjadikan kita manusia yang beradab .

Saya ambil contoh pacaran itu diharamkan karena jika kita mau teliti , ternyata pacaran itu banyak madlaratnya , seperti kita tahu saat pacaran kita menjadi orang lain , yang aslinya kita cuek , cerewet , bawel , kita berubah jadi orang yang bahkan diri kita sendiri pun tidak kenal . kita berubah jadi orang yang pendiam , perhatian , dan perasaan kita lebih sensitif ke percintaan , dll .


Aku 2 tahun ini jadi orang yang pendiam , karena aku pikir semua orang punya masalah , aku tak mau orang yang aku ajak cerita malah bebannya nanti bertambah . Cukup dengan ALLAH dan tulisan ini aku menyampaikannya .

Syukurlah aku selamat dari perbuatan yang aneh - aneh .
karena biasanya pacaran itu yang aneh-aneh .
Aku hanya takut azab ALLAH

1. QS. Al-Israa' (Al-Isra') [17] : ayat 32
[17:32] Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

  2. QS. An-Nuur (An-Nur) [24] : ayat 2
[24:2] Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.

  3. QS. An-Nuur (An-Nur) [24] : ayat 3
[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.

  4. QS. An-Nuur (An-Nur) [24] : ayat 4
[24:4] Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

  5. QS. An-Nuur (An-Nur) [24] : ayat 6
[24:6] Dan orang-orang yang menuduh isterinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi-saksi selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah empat kali bersumpah dengan nama Allah, sesungguhnya dia adalah termasuk orang-orang yang benar.

  6. QS. An-Nuur (An-Nur) [24] : ayat 23
[24:23] Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena la'nat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar,

  7. QS. Al-Baqarah [2] : ayat 24
[2:24] Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya) -, peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

  8. QS. Al-Baqarah [2] : ayat 25
[2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.


Cukuplah jadikan orang yang kamu sayang sekarang , tunggu dengan berdo'a kepada ALLAH agar dia menjadi yang halal di mata ALLAH nantinya . dan bagi yang berpacarn lebih baik jangan lanjutkan jadikan dia kenangan kita . Karena ALLAH tak mau kita sedih .




kenangan ku


2 komentar:

jesica tanestu mengatakan...

kalau couple tanpa zina ?

SENDANG (CINTA ALLAH) mengatakan...

bgus lach ........
but just him in your heart ...
dan jgalah kesucian cinta kalian ...
ok guys???

Poskan Komentar