Selasa, 24 September 2013

klinik THT

The Centre for Ear, Nose, Throat, Allergy and Snoring (CENTAS) adalah pusat pengobatan yang menyeluruh untuk kasus kasus penyakit telinga, hidung, tenggorokan, leher dan kepala, alergi dan gangguan ngorok. Dengan lokasi di tengah-tengah Orchard Road di Paragon Medical Suites, kami menyediakan pelayanan yang menyeluruh dan terpadu untuk pasien dewasa dan anak-anak dengan mutu pelayanan yang baik.
Direktur Medis CENTAS, yang juga menjabat sebagai konsultan spesialis THT ( Telinga , Hidung dan Tenggorokan ) adalah Dr. YT Pang. Dr Pang mendapat gelar dokter dari Fakultas Kedokteran National University of Singapore. Dia kemudian mendapat beasiswa untuk belajar di Royal Colleges of Edinburgh and Glasgow. Dr Pang kemudian memperdalam keahliannya di Inggris, dimana dia mendapat gelar Inter- Collegiate Fellowship dari Royal Colleges of London, Edinburgh, Glasgow and Ireland di bidang THT. Gelar ini baru pertama kali didapat oleh seorang dokter dari Singapura. Selain kasus-kasus THT umum, Dr Pang juga mendalami kasus-kasus alergi, penyakit sinus, gangguan tidur (sleep apnoea) dan gangguan ngorok. Dia mendalami kasus alergi di University of Chicago.
Dr Pang, sewaktu bertugas di National University Hospital sebagai Konsultan senior dan Direktur Klinis dari Departemen THT, mempelopori klinik alergi dan rhinology. Dia juga menjabat sebagai Direktur dari Image Guided Surgery System Program (Program bedah dengan menggunakan sistim imaging). Sewaktu bekerja sebagai Dosen senior di Fakultas Kedokteran National University of Singapore, Dr Pang aktif dalam program pengajaran untuk mahasiswa undergraduate (S1) dan postgraduate (S2). Dr Pang telah menulis lebih dari 30 artikel yang dipublikasikan di majalah kedokteran. Sampai sekarang dia terus berkecimpung dalam penelitian untuk kasus kasus alergi.
Di CENTAS, penatalaksanaan alergi dan gangguan ngorok adalah fokus yang utama. Pendekatan yang menyeluruh dilakukan dalam pengobatan dan evaluasi. Dr Pang mempunyai pengalaman yang mendalam dalam penggunaan imunoterapi untuk pengobatan alergi.
CENTAS menyediakan pelayanan terpadu untuk penatalaksanaan gangguan tidur (Sleep apnoea) dan gangguan ngorok. Setelah konsultasi, kami menyediakan evaluasi sleep study di rumah pasien atau di hotel sehingga pasien tidak perlu opname di rumah sakit. Setelah itu pengobatan akan didiskusikan dengan pasien, dan kalau perlu akan dilakukan tindakan di klinik.
Adults & Children ENT
THT anak dan dewasa
Allergy & Sinus Management
Penatalaksanaan alergi dan sinus
Inhalant & Food Allergy
Alergi makanan dan alergi sesuatu yang dihirup
Immunotherapy (incl SLIT)
Imunoterapi (termasuk SLIT )
Minimally Invasive Sinus Surgery
Operasi sinus dengan cara invasive yang minimal
Snoring & Sleep Management
Penatalaksanaan gangguan tidur dan ngorok
Hearing, Tinnnitus, Dizziness
Pendengaran, telinga berdengung, kepala pusing
Thyroid, Salivary Gland & Tongue Treatment
Pengobatan tiroid, kelenjar ludah dan lidah
Hoarseness & Voice Management
Penatalaksanaan suara dan suara parau
Head & Neck Cancer
Kanker di bagian kepala dan leher
Removal of Foreign Bodies
Pembedahan untuk mengeluarkan benda asing
Daftarkan temu janji anda dengan Health Spesialis Dr.YT Pang untuk mengenal pasti masalah THT anda dan penanganannya.

0 komentar:

Posting Komentar